Fokus Pramusim, Inter Masa Bodoh dengan Rumor Icardi

BERITA LIVE – Stefan De Vrij merasa Inter Milan tak perlu menghiraukan sikap Mauro Icardi selama persiapan jelang musim ini. Pramusim lebih penting untuk Nerazzurri.

Inter mengawali kiprah mereka di bawah asuhan Antonio Conte dengan baik. Mereka berhasil mengalahkan Lugano 2-1 di Cornaredo Stadium, Swiss, Minggu (14/7/2019) dalam laga pramusim perdana mereka musim ini.

Namun, kemenangan tersebut diganggu kabar bakal hengkangnya Icardi dari Giuseppe Meazza. Pasalnya penyerang asal Argentina ini memutuskan untuk tak mengikuti pramusim Nerrazurri.

Icardi memang disebut masuk daftar jual Inter setelah tak masuk dalam rencana Conte untuk mengarungi musim ini. Juventus dilaporkan menjadi peminat serius mantan penyerang Sampdoria ini. Bahkan Icardi membuat masalah meruncing dengan mengancam tidak akan hengkang dan lebih baik makan gaji buta.

Menanggapi persoalan tersebut, De Vrij mengaku tak ingin ambil pusing. Ia mengatakan hanya ingin fokus bersama pemain lain untuk menghadapi pramusim ini.

Pria asal Belanda ini mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan timnya di bawah Conte. De Vrij juga tengah beradaptasi dengan taktik 3-5-2 mantan manajer Chelsea ini.

“Segalanya berjalan sangat baik, kami banyak bekerja secara fisik dan teknis. Kami sudah mengisi tenaga di kaki kami sehingga kami bisa lebih siap,” kata De Vrij dikutip dari Football Italia.

“Formasi telah berubah di bawah Conte. Hal-hal yang tak terhindarkan, kami harus bermain dengan tiga bek, tapi itu seharusnya tidak menjadi masalah. Kami harus berusaha untuk bekerja keras dan itulah yang kami lakukan.”

“Ia membuat kami mengerti apa yang dia inginkan melalui apa yang dia katakan kepada kami. Masalah Icardi tidak menjadi perhatian kami. Kami hanya memikirkan apa yang harus kami lakukan,” tuturnya mengenai sang mantan kaptennya tersebut.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *