Dortmun Tidak Ingin Beri Potongan Harga Untuk Pemain Incaran MU

BERITALIVE, Jakarta – Manchester United (MU) sepertinya harus memikirkan ulang rencana mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sebab Dortmund enggan memberi potongan harga.

Musim ini nama Sancho melejit di kancah sepakbola Eropa. Di musim debutnya bersama Die Borussien, ia sanggup mencetak 8 gol dan membuat 12 assist bagi tim asal Jerman tersebut.

Performa apik pemuda 18 tahun itu kabarnya menarik perhatian MU. Raksasa Inggris itu berminat untuk memulangkan sang pemuda ke Inggris di musim panas nanti.

Namun dilansir The Mirror, langkah MU untuk mendapatkan Sancho diprediksi bakal sulit. Pasalnya pihak Borussia Dortmund enggan menurunkan harga jual sang pemain di bursa transfer nanti.

Pihak Dortmund sendiri pada awalnya tidak mau melepaskan Sancho. Mereka percaya bahwa Sancho bisa menjadi salah satu winger terbaik dunia di masa depan, dan itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi tim mereka.

Tetapi mereka menyadari bahwa klub-klub raksasa Eropa seperti Manchester United tidak akan menyerah untuk mendatangkan sang pemuda. Untuk itu mereka memilih untuk meraih keuntungan sebesar mungkin dari penjualan Sancho.

Menurut laporan yang beredar, Sancho memiliki nilai jual di kisaran angka 80 juta pounds. Tetapi Dortmund hanya bersedia menjual sang winger di kisaran angka 100 juta pounds dan mereka tidak bersedia memberikan diskon untuk sang pemain.

Pekerjaan Rumah

Jika Manchester United bersedia untuk menebus Sancho semahal itu, maka tugas mereka masih belum selesai. Pasalnya mereka harus meyakinkan sang pemuda untuk kembali ke Inggris.

Menurut laporan yang beredar, Sancho masih ingin bertahan di Dortmund untuk beberapa tahun ke depan. Ia ingin mendapatkan jam bermain reguler di level tertinggi sebelum berpindah klub.

Jika United berani memberikan jaminan bahwa sang winger akan mendapatkan posisi inti di skuat Setan Merah, maka ia tidak akan ragu menerima pinangan Setan Merah.

(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *