Fungsi Ekstrak Nanas Di Dalam Produk Skincare Untuk Kecantikan Kulit

Berita Live –  Beberapa buah memiliki manfaat bagi kulit, hingga tak sedikit brand yang akan menjadikan bahan dasar produk kecantikan dan juga skincar, yang akan menjadi tren baru – baru ini adalah nanas.

Label bahan alami memang akan selalu menarik untuk di coba, tetapi perli di ingat kalu tidak semua yang di lami akan cocok untuk kulit. Jadi sebelum kamu menghabiskan uang untuk mencoba untuk tren skincare ini, tidak ada salahanya kamu observasi dulu bagaimana cara kerja bagaimana cara kerja si ekstrak buah nanas yang di gunakan skincare tersebut.

Melansir dari situs, nanas di sebut akan mengandung enzim yang bermana bromelain yang akan multifungsi, mulai dari eksfoliasi sampai antinflamasi, ini sangat bagus untuk kulit yang berjerawat dan juga kulit dengan masalah pigmentasi ataupun dark spot

Image result for nanas.

Efek Samping

Nanas juga akan kaya antioksida, kandungan vitamin C dan juag E di dalam mampu mencerahkan dan juga menyamankan warna kulit. Tetapi, jangan berharap nanas akan berkerja secara instan karena molekul bromelain terlalu tingg hingga tidak anda akan mampu menembus di dalam sel kulit mati.

Perlu di ingat juga, nanas sebaiknya tidak di gunakan pada kulit yang cenderung sensitif dan juga kering. Jika memang ingin mencoba. Di pastikan kandungan nanas itu akan di kombinasikan dengan bahan atau produk lain yang super menghidrsi agar tidak iritasi.

 

( lc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *