Gadget Canggih Untuk Hilangkan Insomnia

BERITA LIVE – Punya insomnia ? Susah tidur ? Stress karena susah tidur ? Belum lagi jika kamu besoknya mempunyai jadwal penting seperti ujian atau meeting. Kesel banget kan ?

Nah, kami punya solusinya untuk kamu melalui gadget canggih. Apa saja ?

1. Piyama Pintar

Piayama ini besutan UnderArmour. Jika kamu penggemar rugby pasti kamu tau Tom Brady kan ? Nah, dia menggunakan piyama ini untuk membantu kualitas tidurnya. Piyama ini seluruhnya berbahan bioceramic yang dianggap bisa membantu kesehatan. Harganya dibanderol seharga 80 US Dollar.

 

2. Aplikasi Smarth Breathing

Kamu bisa menggunakan 2Breath ini untuk menyesuaikan suara dengkuran kamu ketik tidur, dengan nada-nada tertentu yang dirancang untuk mendeteksi kualitas dengkuran kamu yang mempengaruhi kualitas tidur kamu. Kamu harus membeli aplikasi ini seharga 2 jutaan loh.

 

3. Mesin Aroma Terapi

Jika kamu mau mencari aroma terapi yang canggih, maka kamu bisa membelinya dari Aroma-Care. Aroma terapi ini harus diatur lewat smartphone untuk digunakan dengan maksimal. Misalnya, aroma terapi yang digunakan untuk tidur dan membangunkan dari tidur harus diatus timingnya menggunakan aplikasi di smartphone kamu.

 

4. Headset ReNu

Mungkin saja kamu membutuhkan alunan musik tertentu. Kamu bisa menggunakan headset ReNu dari perusahaan NuCalm. Headset ini dikembangkan oleh dokter syaraf yang bernama Black Holloway. Headset ini menggunakan relaxing binaural beats dan neuro-acoustic sounds.

 

5. Bantal Pintar

Bantal ini bernama Advansa 1 X21. Bantal ini dilengkapi sensor yang bisa memonitor pergerakan tubuh kamu saat tidur, jadwal tidur, hingga suara mendengkur. Bantal ini terhubung dengan smartphone agar kamu bisa melihat secara rutin laporan tidur kamu.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *