Gagahi putrinya sendiri, pria ini malah salahkan istrinya

BERITALIVE – Pelaku pencabulan di Mandai, Maros, AA (40) terhadap putri kandungnya, JA (12) akhirnya mengakui menjalankan aksinya lima tahun terakhir, lantaran sudah lama tidak berhubungan intim dengan istrinya, AS.

AA menjelaskan, Jumat (15/12) istrinya AS sudah menikah lagi dengan pria lain di Ambon. Padahal keduanya belum pernah cerai.

Beberapa tahun lalu, AS merantau ke Ambon dengan alasan mencari pekerjaan. Namun saat sampai di Ambon, AS non-aktifkan nomor ponselnya.

Hal ini membuat AA dan AS putus hubungan. AA baru mengetahui istrinya sudah menikah setelah mendapatkan informasi dari orang lain.

“Beberapa tahun lalu, istri saya pergi merantau ke Ambon. Katanya mau jadi Bidan di sana. Tapi sampai di sana, Justri menikah lagi dengan orang lain. Saya sudah lupa, tahun berapa istri saya ke Ambon, ” ujarnya.

AA cabuli putrinya lantaran tidak memiliki istri lagi sebagai tempat pelampisan nafsu bejatnya. Dia mau menikah namun tidak memiliki uang panaik.

“Saya tidak menikah, karena gaji saya sebagai buruh tidak cukup untuk ditabung. Hanya bisa digunakan sehari – harinya, ” katanya. (kz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *