Gagal Menang di Laga Debutnya Sebagai Pelatih Chelsea, Begini Komentar Lampard

 

BERITA LIVE –  Frank Lampard gagal meraih hasil maksimal di laga debutnya sebagai pelatih Chealsea. The Blues-julukan Chelsea-gagal menang di laga pramusim mereka menghadapi tim asal irlandia, Bohemian FC, Kamis (11/07/2019) dini hari WIB,kendati begitu Lampard sendiri tetap mengakui puas dengan penampilan anak anak asu asunya tersebut pada laga tersebut.

 

Meski gagal meraih kemenangan Lampard menilai timnya bermain dengan sangat baik terlebih setelah mereka cukup lama tidak bermain bersama pada laga tersebut, Chealsea unggul cepat lewat gol Michy Batshuayi di menit kedelapan.

 

Akan tetepi mereka dipakasa bermain imbang setelah pemain tuan rumah, Eric Molloy mencetak gol penyama kedudukan tepat satu menit sebelum laga usai “Permainan yang bagus .Kami mendapatkan dukungan yang baik dari supporter, Pertandingan pertama yang rumit apalagi sudah lama tidak bermain.

 

Kami baru bergabung beberapa hari, jadi tidak heran jika ada tekanan pada beberapa pemain. Kami sebelumnya sudah bekerja keras dan saya puas dengan hasilnya “Ujar Lampard melansir dari laman Goal Kebugaran jelas jadi isu tetapi saya ingin membiarkan mereka sedikit menjadi lama dan merasakan tekanan.

 

Begitulah pramusim dan semakin cepat kami mencapai level yang diinginkan maka situasinya akan lebih baik, Kami ingin memenangkan pertandingan seperti biasanya tetapi di periode sekarang kemenangan bukan tujuan utama “ tandanya

 

(Jj)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *