Gamer Indaman Reza Arap Tajir Berkat Bermain Game di Youtobe

BERITA LIVE –  SOSOK Reza ‘Arap’ Oktovian mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian pencinta games sekaligus pengguna Youtube.

Ya, pria yang memiliki tagline “Gamers Ganteng Idaman” memang dikenal mahir dalam memainkan berbagai game baik dari konsol, PC maupun gadgetnya.

Pria yang kerap disebut Arap ini juga sangat gemar mengupdate konten permainannya ke dalam akun Youtube. Tak aneh jika nama Arap pun melejit saat dirinya menggunggah beberapa video tengah memainkan game berjudul Cat Mario.

Pembawaanya yang lucu serta omongannya yang nyeleneh kian menambah ciri khas yang sangat melekat dalam dirinya. Kini Arap telah menjadi salah orang yang tajir berkat profesinya menjadi seorang gamers dan youtuber. Penasaran dengan gayanya saat ini? Berikut ulasannya.

1.Tampilan Hip-Hop dengan kaos oversize

Reza Arap memang memiliki selalu menampilkan gaya khas, salah satunya dengan penampilan ala penari hip-hop. Terlihat Arap mengenakan kaos putih oversize dibalut dengan celana hitam lengkap dengan atribut kalung di lehernya.

2.Tampilan serba hitam di LRT

Busana ala rapper-rapper luar negeri menjadi pilihan Arap dalam unggahannya yang satu ini. Sambil menggunakan sweater dan celana skinny berwarna hitam, Arap berpose di sambil berpegangan di dalam LRT.

3.Tampil keren saat memasak

Bukan Arap jika tidak bisa tampil memberikan kejutan kepada para pengikutnya. Terlihat dalam sebuah foto menampilkan dirinya sedang memasak sesuatu dengan api yang membumbung tinggi. Ia terlihat mengenakan kemeja batik lengan jangkis dipadankan dengan celana jeans hitam lengkap dengan topi berwarna gelap.

4.Tampil romantis menggunakan yukata

Dalam sebuah foto yang diposting melalui akun instagramnya, terlihat Arap tengah berpose mesra dengan sang kekasih yang menggunakan kimono merah muda. Tak mau kalah, Arap pun turut menggunakan yukata berwarna hitam, layaknya samurai-samurai Jepang.

5.Tampil dengan celana pendek dengan sang kekasih

Meskipun sudah tajir melintir, Arap ternyata masih rendah hati dan masih mau mengonsumsi makanan warung tegal (Warteg). Bersama sang kekasih, Arap terlihat mengenakan kaos serba hitam lengkap dengan celana pendek berwarna senada.

[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *