Gary Neville Berharap MU Biarkan Pogba Pergi

BERITA LIVE – Gary Neville berbicara soal rencana MU mendepak Paul Pogba. Legenda Setan Merah itu berharap klub membiarkan dia pergi dan memberikan kesempatan pada pemain lain yang lebih setia.

Paul Pogba telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan MU. Saat ini, ada dua klub yang menginginkan jasanya, yaitu Real Madrid dan Juventus.

“Manchester United tak harus menahan pemain yang tidak lagi berkomitmen untuk membela klub,” ujar Neville.

“MU akan menjadi tim yang lebih baik ketika Paul Pogba bermain, namun itu tidak artinya jika ia tidak lagi menghormati seragam klub.”

“Solskjaer harus membuat keputusan yang tepat. Ia harus membawa klub maju ke depan dengan pemain yang bersedia berperang dengannya.”

“Manchester United juga harus berjuang untuk mendapatkan pemain-pemain yang mereka incar. Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas dan tantangan yang sangat berat,” ungkap Solskjaer.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika Pogba akan menjadi pemain utama MU pada musim mendatang. Namun, Solskjaer harus mencari rencana alternatif.

Keinginan Pogba untuk hengkang membuat mu harus bergerak cepat mencari pemain pengganti. Manchester United disebut sudah mendekati beberapa pemain yang memiliki profil seperti Pogba.

Pemain yang masuk dalam daftar incaran adalah Bruno Fernandes, Tanguy Ndombele dan Youri Tielemans. Namun, Manchester United sedikit kesulitan untuk merekrut satu di antara pemain tersebut.

Hal itu dikarenakan status Manchester United yang tak akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Selain itu, Manchester United juga diperkirakan kalah bersaing dari Liverpool dan Manchester City pada musim mendatang.

Satu hal positif dari penjualan Pogba adalah MU bisa mendatangkan beberapa pemain dengan potensi untuk menjadi bagian dari masa depan klub. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *