Geng Bersenjata Tembak Mati Orang Yang Ada Didalam Bar Di Brazil

BERITA LIVE –  Sekelompok pria bersenjata memasuki sebuah bar di Kota Belem, utara Brasil pada Minggu dan melepaskan tembakan membabi buta ke arah para pelanggan, menyebabkan 11 orang tewas dan seorang lainnya luka-luka.

Jejaring berita G1 melaporkan bahwa kelompok bersenjata yang anggotanya mengenakan topeng untuk menutupi wajah mereka, tiba dengan mobil dan sepeda motor sebelum menembak mati enam wanita dan lima pria di bar yang terletak di lingkungan yang miskin dan penuh kekerasan di ibu kota negara bagian Para itu.

Diwartakan Reuters, Senin (20/5/2019), tidak ada informasi mengenai kemungkinan motif dari kejahatan tersebut dan sampai Minggu malam tidak ada penangkapan yang dilakukan oleh pihak berwenang. Identitas para korban tidak diungkap kepada publik.

Beberapa video diambil tepat setelah penembakan itu diposting di media sosial, memperlihatkan orang-orang yang terbunuh terbaring di tanah dan seorang wanita tewas di atas meja bar.

Pembunuhan itu terjadi di lingkungan Guamá, salah satu dari tujuh tempat paling kejam di daerah metropolitan Belem di mana pada Maret, pasukan federal dikirim untuk meningkatkan keamanan.

Telah terjadi 756 kematian akibat kekerasan di negara bagian Para pada kuartal pertama 2019.

[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *