Gerard Pique Percaya Timnya Akan Segera Bangkit

BERITA LIVE – Bek Barcelona, Gerard Pique, tak khawatir melihat performa kurang apik yang ditunjukkan klubnya pada awal musim ini. Pique pun percaya Barcelona bakal segera bangkit dan mendominasi kembali di ajang Liga Spanyol 2019-2020.

Barcelona memang mengawali perjalanan di Liga Spanyol musim ini dengan kurang baik. Pada laga perdana Liga Spanyol yang digelar di markas Atletic Bilbao, tim asuhan Ernesto Valverde itu harus menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Beruntung, tren negatif berhasil terhentikan karena Barcelona dapat memetik kemenangan di laga kedua yang digelar di markas mereka. Pique dan kawan-kawan menumbangkan Real Betis dengan skor 5-2.

Sayangnya, hasil positif ini tak bisa dilanjutkan Barcelona. Mereka kembali gagal memetik kemenangan di pekan ketiga Liga Spanyol. Bertanding di markas Osasuna, Sabtu 31 Agustus 2019 malam WIB, Barcelona harus rela berbagi poin karena laga berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Barcelona pun masih duduk di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 dengan empat angka. Meski kondisinya kurang apik, Pique tak khawatir. Ia begitu optimis klubnya bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

“Kami tidak khawatir. Ini bukan awal yang diinginkan, tetapi kami tahu bahwa musim masih sangat panjang. Yang penting adalah tiba di Maret atau April dengan opsi untuk memenangkan liga. Kami berharap mengoleksi sembilan poin saat ini, tetapi kami mengalami lebih banyak kesulitan dari yang dipikirkan,” ujar Pique, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (1/9/2019). (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *