Gertakan Israel Untuk Indonesia, WNI Dilarang Ke Yerusalem.

BERITA LIVE – Banyak foto dan vidio menjadi bukti sadis bagaimana tentang Israel menembakkan peluru tajam ke arah para demonstran Palestina yang mayoritas tak bersenjata di luar pagar pembatas dengan Gaza.

Sejak 30 maret 2018, tindakan represi militer negeri zionis menewaskan 118 orangdan melukai 13.000 lainnya. termasuk 1.136 anak anak. dunia mengancam keras apa yang dilakukan Israel, tak terkecuali indonesia, yang terang terangan berkomitmen membantu perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina.

Indonesia sama sekali tidak menjalin hubungan diplomatik, namun kerja sama bisnis tetap terjadi antar dua negara. ”Pengumuman indonesia di keluarkan dua pekan setelah munculnya kabar yang diharapkan bahwa RI akan memberikan Visa turis warga Israel, ”demikian seperti dikutip, kamis (31/5/2018).

Puluhan ribu warga indonesia memasuki wilayah israel tiap tahun. Pada 2013, misalnya, 30 ribu WNI menginjakan kaki di wilayah yang diklaim israel atau tigakali lipat dari yang tercatat.

Warga israel dapat mengunjungi indonesia menggunakan Visa turis rombongan atau Visa bisnis perorangan yang terbatas. Wakil ketua kamardagang indonesia-israel, mengatakan, warga israel yang berkunjung ke indonesia tak sebanyak WNI yang ke sana.

(AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *