Giggs Beri Sebuah Pembelaan Terhadap Bale Usai Takluk Hungaria Usai Memberla Wales

BERITA LIVE  –  Pelatih Tim Nasional (Timnas) Wales, Ryan Giggs, memberikan pembelaan untuk Gareth Bale yang belakangan ini sering menuai kritikan.

Ia dianggap tidak mampu bermain sesuai ekspektasi ketika gagal membawa Wales meraih kemenangan atas Hungaria.

Pada laga yang dimainkan Groupama Arena, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB tersebut, Wales menyerah 0-1 dari Hungaria. Bale yang ditampilkan sejak awal pertandingan tak mampu mencetak satu gol pun di laga tersebut.

Wales sendiri tidak bisa memungkiri membutuhkan kinerja dari Bale untuk membuka peluang mereka lolos ke Piala Eropa 2020. Tetapi penyerang Real Madrid itu terlihat lesu dan berjuang untuk membuat kesan baik pada permainan tersebut.

Gareth Bale

Meski begitu, Giggs memaklumi kurang apiknya permainan Giggs di laga tersebut. Apalagi Bale sendiri baru pulih dari cedera dan langsung menjalani dua pertandingan secara singkat melawan Kroasia dan Hungaria. Namun begitu ia sempat berharap para pemainnya mampu membuat keajaiban.

“Anda telah melihatnya di dua pertandingan terakhir, banyak pemain kekurangan kebugaran di pertandingan itu,” ungkap Giggs, mengutip dari Sportsmole, Rabu (12/6/2019).

Gareth Bale

Meminta Gareth (Bale) untuk memainkan dua pertandingan dalam waktu singkat setelah tidak bermain selama enam minggu, tidaklah mudah. Tetapi kami meminta para pemain untuk benar-benar melakukan keajaiban,” pungkasnya.

[dv]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *