Giggs Yang Mengunggkap Fakta Suatu Kondisi Bale Di Real Madrid

BERITALIVE – Manajer tim nasional Wales, Ryan Giggs yang telah membuka suara tentang kondisi yang sekarang dialami oleh winger Gareth Bale di Real Madrid. Menurut Giggs, sekarang ini Bale yang merasa bahagia dan yang akan terus bertahan di Madrid.

Gareth Bale selama ini yang memang disebut tidak bahagia dengan kondisinya di Madrid. Apalagi, pemain asal Wales ini yang kerap memperoleh siulan dari fans Madrid ketika menjalani pertandingan di Santiano Bernabeu.

Media-media di Spanyol pun yang menyebut kalau Bale yang kemungkinan akan pindah dari Madrid. Tapi, Giggs menegaskan jika Bale justru bahagia di Madrid.

“Dia bahagia di Madrid, dia yang berkeinginan tetap bertahan, tidak mesti diragukan lagi soal itu. Dia yang telah mengetahui kalau pelatih dan klub menghormatinya dan dia yang mau membuktikan pada fans kalau dia yang mampu,” ucap Giggs kepada Marca.

Sementara, Giggs sendiri yang tidak pernah merasa ragu dengan kemampuan yang dimiliki  oleh Bale. Eks manajer Manchester United ini yang yakin kalau Bale mampu berbuat banyak. Pemain berusia 27 tahun yang juga akan masuk dalam rencananya di timnas Wales.

“Bale adalah pemain yang hebat, salah satu pemain terbaik. Bagi kami, seperti yang telah ditampilkan beberapa bulan ini, dia yang begitu paling penting. Kami yang juga ingin pemain yang terbaik dan Bale adalah yang terbaik,” tegas Giggs. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *