Giroud Mulai Kesal Jadi Cadangan Di Chelsea

BERITA LIVE – Olivier Giroud mengaku sangat kesal tak mendapat tempat utama di Chelsea musim ini. Namun striker timnas Prancis itu enggan mengungkapkannya ke publik.

Giroud baru tampil dalam lima laga bersama Chelsea musim 2019/20. Ia mampu menyumbang satu gol dari lima laga tersebut.

Beruntung Giroud tetap dipanggil ke timnas Prancis. Bahkan ia mampu menyumbang gol saat lawan Islandia, Jumat (11/10/2019).

Manajer Chelsea, Frank Lampard lebih suka memasang Tammy Abraham di lini depan. Striker timnas Inggris itu telah mencetak sembilan gol dari 14 laga.

Selain Abraham, Lampard juga lebih sering mempercayakan lini depan pada Mitchy Batshuayi. Karier Giroud di Chelsea pun semakin tenggelam.

“Menerima jadi cadangan? Tentu saja tidak. Tetapi saya selalu menghormati manajer, dan tidak akan mengkritiknya,” kata Giroud seperti dilansir Metro.

“Jujur saya merasa masih pantas bermain di lini depan Chelsea. Musim lalu saya juga di situasi yang sama dan meminta penjelasan manajer,” ujarnya menambahkan.

“Yang jelas saya selalu bangkit di tengah kesulitan. Saya tak menyesal pindah Chelsea karena tim ini mengoleksi banyak gelar.” (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *