Gisel Penuhi Panggilan Oleh Polisi Telah Atas Video Syur Mirip Dirinya

BERITA LIVE – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia, memenuhi panggilan polisi terkait kasus video syur mirip dirinya pada 22 Oktober 2019.

Ia dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, datang ke Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta. Setelah sekitar 20 menit pemeriksaan, akhirnya kuasa hukum Gisel memberikan keterangan.

“Sebenernya tadi ada klarifikasi pertanyaan sedikit ke Mbak Gisel mengenai proses yang kita jalankan dari awal, pada saat pembuatan laporan, terus proses penyelidikan dan penyidikan, pemeriksaan saksi dari pihak menajemen mbak Gisel sendiri,” kata Sandy saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Setelah proses penyidikan berjalan, Gisel sempat ditanya beberapa pertanyaan terkait video syur yang tersebar pada Oktober 2019.

Dalam penyidikan ini Gisel sudah mengantongi nama akun yang telah menyebarkan video syur yang mirip dengan dirinya.

“Tadi sih ada satu (akun), yang kita liat yang paling banyak nyebarin. Karena kalau yang pertama buat bener-bener udah nggak bisa kelihatan sama sekali, anonymous,” ungkap Gisel.

Atas kasus ini, yang sudah mencemarkan nama baik Gisel. Ibu dari satu anak ini ingin kasus tetap berlanjut agar dapat memberikan efek jera bagi pelaku.

“Mungkin lebih dipertegas lagi sama Mbak Gisel, bahwa bilamana sudah terproses si terlapor yang diduga melanggar UU Cyber ini, tadi mbak gisel menyampaikan bahwa ingin proses terus dilanjutkan. Jadi untuk efek jera aja,” kata Sandy selaku kuasa hukum.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *