Gol Bunuh Diri Napoli Bawa Kemenangan Untuk Juventus

BERITA LIVE – Juventus sukses menang tipis 4-3 atas Napoli, Sabtu (31/8/2019) malam atau Minggu dinihari WIB. Menariknya kemenangan Juventus diperoleh pada menit terakhir melalui bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Bermain di Allianz Arena, Juventus langsung tancap gas sejak menit pertama. Tak heran Si Nyonya Tua membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui Danilo.

Gol kedua Juventus lahir tiga menit kemudian. Adalah striker asal Argentina, Gonzalo Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua Juventus kembali menambah golnya pada menit ke-62 melalui Cristiano Ronaldo. Ia memanfaatkan assist dari Douglas Costa.

Unggul tiga gol membuat Juventus lengah. Hasilnya Napoli mampu membuat keadaan menjadi imbang setelah Kostas Manolas, Hirving Lozano dan Giovanni Di Lorenzo mencetak gol masing-masing pada menit ke-66,68, dan 81.

Sayang hasil imbang di depan mata harus buyar setelah Koulibaly mencetak gol bunuh diri pada injury time. Juventus pun mengakhiri laga dengan skor 3-2 atas Napoli. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *