Gol Cepat Dari City Bangkitkan Pemain Liverpool

Berita Live–Manchester – Sempat tertinggal lebih dahulu, Liverpool akhirnya sukses menghabisi Manchester City. Kebobolan gol cepat membuat Liverpool bangkit untuk memenangi laga.

Bertandang ke Etihad, the Reds kembali mengalahkan City dengan skor 2-1 di perempatfinal leg kedua, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB. Kemenangan ini meloloskan Liverpool ke semifinal secara meyakinkan dengan agregat 5-1, usai memenangi leg pertama 3-0 di Anfield.

Kemenangan itu tidak diraih Liverpool dengan mudah. City mengawali pertandingan dengan menjanjikan setelah Gabriel Jesus mencetak gol cepat di menit kedua. Tim tuan rumah, yang butuh kemenangan telak untuk lolos, membuat Liverpool dalam tekanan di sepanjang babak pertama.

Keberuntungan menaungi Liverpool setelah gol Leroy Sane sebelum turun minum dianulir. Di babak kedua, Si Merah bermain lebih baik dan berhasil menciptakan dua gol yang membunuh City, lewat Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

“Mereka adalah sebuah tim bagus dan mereka selalu membuat kami dalam tekanan. Mereka memiliki banyak peluang tapi itu benar-benar memperlihatkan bagaimana kami bangkit di babak kedua,” ucap pemain Liverpool James Milner kepada BT Sport.

“Mungkin dengan kebobolan cepat Bangkitkan kami. Di babak kedua pada hari ini kami bertahan sedikit lebih baik tapi kami masih harus meningkatkan performa lagi.”

“Di babak kedua kami menjaga bola sedikit lebih baik, kami lebih sabar itulah kuncinya. Itulah apa yang harus Anda lakukan untuk melawan tim-tim seperti ini,” Milner menyimpulkan.
(th)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *