Greg Tidak Bersabar Untuk Duet Dengan Bepe

BERITALIVE – Laga persahabatan antara Indonesia Slection dengan Islandia yang juga akan jadi momentum bagi Greg Nwoko buat kembali berduet dengan mantan rekan setimnya, Bambang Pamungkas. Karena keduanya yang sama-sama terpilih sebagai bagian dari skuat Garuda Jaya yang melalui polling yang juga dilakukan PSSI.

Kesempatan itu pun yang juga membuat Greg Nwokolo sangat senang dan tidak bersabar buat segera berkolaborasi dengan Bepe. Karena semasa berjuang bersama di Persija, Bepe yang menjadi teman duet yang paling istimewa bagi Greg dan sama-sama produktif dalam mencetak gol.

”Untuk saya dapat main dengan dia lagi pasti senang, dulu saya duet dengan dia waktu main di Persija, dan itu yang plaing berhasil dua kali, pada musim 2008 dan 2010,” ungkap Greg Nwokolo.

”Kita main tampil baik dan banyak gol yang juga kita berdua. Mudah-mudahan kita dapat koordinasiw yang juga bagus, buat menciptakan gol buat Indonesia,” sambungnya.

Sosok Bepe sendiri yang menurut Greg mesti menjadi contoh buat pemain Indonesia, Kesetiaanya bersama timnas Indonesia menjadikan Bepe yang layak disebut sebagai legenda sepak bola tanah air yang juga belum tergantikan sampai sekarang ini.

”Tentu Bepe legenda sepak bola Indonesia, karena mungkin sampai sekarang ini Indonesia yang juga belum memiliki striker, karen amereka yang belum ketemu orang yang seperti Bepe,” pungkasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *