Griezmann Yang Memutuskan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

BERITALIVE – Sampai saat ini, striker Timnas Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang belum juga mengungkap perihal masa depannya. Namun, pemain 27 tahun tersebut berjanji yang akan segera blak-blakan.

“Ya, aku akan ungkapkan soal masa depanku sebelum Piala Dunia,” kata Griezmann.

Piala Dunia yang hanya tinggal 12 hari lagi. Timnas Prancis yang akan berada di Grup C bersama dengan Peru, Australia, dan Denmark. Pertandingan pertama Prancis yang akan berlangsung di 16 Juni melawan Australia.

Musim lalu, Griezman yang sudah menyumbangkan 29 gol bagi Atletico di segala kompetisi. Prestasinya ini yang bisa membuat Barcelona tertarik untuk membajaknya ke Camp Nou.

Sebelumnya, rekan setim Griezmann, Diego Costa yang sangat berharap sang pemain yang tidak akan meninggalkan klubnya.

“Griezmann yang mengambil sedikit waktu untuk menentukan langkah berikutnya dan aku pikir mungkin ada keraguan di pihaknya,” kata Costa.

“Dia tahu bahwa kami yang sangat mencintainya dan bahwa dia adalah pemain yang sangat penting. Jika dia yang tetap bersama kami, itu yang akan bisa menjadi brilian. Jika dia pergi, kami yang juga harus bahagia karena dia yang dapat memberi kami gelar musim ini, namun pada akhirnya, aku pikir dia yang akan tetap bertahan,” Costa menambahkan.

Musim 2017/2018, Griezmann yang sudah berhasil menyumbangkan trofi Liga Europa bagi Atletico Madrid. Bahkan, Griezmann sendiri yang sudah menyumbangkan dua gol saat Atletico menaklukan Marseille 3-0. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *