Griezmann yang merasa tidak puas hanya imbang melawan Madrid

BERITA LIVE – Antoine Griezmann Yang merasa tidak puas dengan hasil yang bisa didapatkan Atletico Madrid di laga derby Madrid, Minggu (8/4) malam WIB di Santiago Bernabeu. Griezmann yang ingin sekali meraih kemenangan, tapi hanya dapat hasil imbang.

Menjalani laga pekan yang ke-31 La Liga musim 2017/18, Atletico yang sudah menjadi tamu Madrid sebenarnya sempat tertinggal dari gol Cristiano Ronaldo pada menit yang ke-53. Tapi, empat menit kemudian Griezmann mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Menurut Griezmann, para pemain Atletico memang senang dengan hasil ini. Tapi, pemain asal Prancis ini merasa tidak cukup puas. Pasalnya, Atletico ingin menang agar bisa menempel Barcelona di klasemen.

“Ya, tapi kami ingin meraih kemenangan. Kami tahu jika kami harus bisa bermain dengan lebih baik lagi di babak yang kedua dan kami bisa melakukannya,” ucap Griezmann dikutip dari Marca.

Griezmann yakin jika Atletico yang layak untuk bisa mendapatkan kemenangan. Tapi, pemain berusia 26 tahun merasa jika pemain Atletico seperti tidak tampil maksimal. Griezmann pun sangat menyesalkan terjadinya gol untuk Madrid di laga ini.

“[Gol Ronaldo?] Itu artinya kami yang tidak bermain bagus sebelumnya. Saya merasa, kami mulai memutar sekrup dengan lebih kencang lagi setelah gol pertama yang berhasil dicetak oleh Madrid,” tandas Griezmann.

Hasil ini yang akan bisa membuat Atletico semakin tetap ada di posisi yang kedua klasemen La Liga dengan 68 poin/ Atletico masih unggul empat poin jika dibanding dengan Madrid yang berada di posisi kedua. {le}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *