Gubernur Banten Dan Politisi Demokrat Mengkampanyekan Ma’ruf Amin

BERITA LIVE – Gubernur Banten Wahidin Halim mengkampanyekan Cawapres 02 Ma’ruf Amin dalam Harlah NU ke-96 di Lapangan Lapas Anak, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (23/3/2019). Wahidin dalam sambutannya, mengatakan Ma’ruf bukan hanya milik warga Banten dan NU, tapi milik umat Islam.

“Kiai Ma’ruf bukan hanya sekadar seorang kiai bukan sekadar orang Banten, tapi milik semua umat Islam, sehingga harus memberikan dukungan kepada beliau,” ujar Wahidin di depan puluhan ribu Nahdliyin Kota Tangerang.

Politisi Partai Demokrat itu juga mengucapkan selamat harlah NU ke 96. Kata Wahidin warga NU ada di setiap kampung. Sehingga harus dikelola agar berbuat lebih terhadap bangsa dan negara.

“Apalagi di Banten saya tahu persis hampir 90 persen lebih adalah kaum Nahdliyin,” kata dia.

Sementara itu, Ketua PWNU Banten Bunyamin mengajak para warga NU Banten untuk menjaga ukhuwah wathaniyah untuk kedaulatan rakyat.

“Siap bersatu? Kalau siap ada satu pesan dari saya tanggal 17 April 2019 bagi kita warga Nahdliyin,” kata Bunyamin.

“Kita harus ingat calon wakil presiden kita adalah salah satu putra terbaik NU dan Putra Terbaik Banten. Kelewatan kalau orang Banten tidak memilih warga Banten,” imbuhnya.

Acara Harlah NU ke-96 ini dihadiri Cawapres 01 Ma’ruf Amin. Juga hadir Ketua PWNU Banten KH. Bunyamin, Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, KH. Miftakhul Akhyar. Hadir juga Gubernur Banten Wahidin Khalid dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (VS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *