Hakan Calhanoglu tak pernah menyia-nyiakan waktu liburan di tengah padatnya jadwal kompetisi.

 

 

BERITA LIVE – Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu tak pernah menyia-nyiakan waktu liburan di tengah padatnya jadwal kompetisi. Pemain asal Turki selalu memanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Calhanouglu, yang baru musim 2017/18 memperkuat AC Milan, pernah mengisi jeda kompetisi dengan beribadah umrah. Ia melaksanakannya pada akhir 2015 saat masih membela Bayern Leverkusen.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku senang dapat melihat langsung Kabah dan berada di Masjidil Haram. Selama menunaikan umrah, ia khusyuk berdoa agar kariernya semakin sukses.

“Saya tidak bisa menahan air mata ketika melihat Kabah. Saya merinding,” kata Calhanoglu ketika itu.

Dua musim bermain untuk Leverkusen, Calhanoglu kemudian bergabung dengan AC Milan. Ia disebut-sebut sebagai salah satu aktor penting dalam masa kebangkitan yang pernah dilakukan Rossoneri.

Ia mencetak lima gol dan empat assist dalam 23 penampilannya bersama AC Milan pada musim lalu.

Tidak hanya berdoa untuk dirinya sendiri, Calhanoglu juga mendoakan kaum muslim lainnya. “Saya berharap setiap muslim bisa mengunjungi Kabah. Ini hal terbaik dalam hidup saya,” ucapnya.

“Semoga Allah memungkinkan setiap saudara dan saudari muslim untuk datang ke Kabah di Mekah.”

Calhanoglu merupakan salah satu dari sekian banyak nya pesepak bola top yang beragama Muslim, yang tampil gemilang bersama tim. namaun tidak kalah menarik dengan deretan -para pemain berdarah muslim yang lainnya yang saat ini bersinar bersama club masing-masing nya, seperti M.salah, yang musim ini sukses mengantarkan LIverpool sampai ke partai Final Ucl .

AS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *