Hal Konyol yang Seharusnya Kamu Syukuri Jika Terjadi di Hidupmu !

BERITA LIVE-

Bagi sebagian orang yang melakukan hal konyol

adalah hal yang melakukan. Tidak jarang pula orang yang sering melakukan tindakan konyol menjadi bahan candaan atau ejekan dari lingkungan sekitarnya.

Padahal nih, beberapa hal konyol ini membuktikan kalau kamu adalah manusia bahagia yang seharusnya kamu syukuri dapat melakukannya. Apa aja 5 hal tersebut? Yuk, simak pembahasannya.

1. Tidur di mana pun dan kapan pun

Betapa bersyukurnya kamu jika kamu termasuk orang yang “pelor” atau nempel, molor. Guys, bisa tidur dengan mudah itu anugerah luar biasa, lho. Coba rasakan sendiri jika kamu kurang tidur semalam dan bagaimana rasa keesokan harinya? Gak enak, kan.

Banyak juga orang untuk bisa tidur harus membayar mahal lewat konsultasi pada dokter dan juga obat-obatan yang harus dikonsumsi. Nah, bagi kamu yang gak bisa nahan kalau liat bantal bawaannya pengen nempel terus bablas, kamu harus bersyukur!

2. Bisa tersenyum bahkan tertawa

Cuma senyum doang. Apa yang harus disyukuri? Tentu harus kamu syukuri indahnya bisa tersenyum dan tertawa. Memang senyuman dan tawa ria bukan penjamin bahwa seseorang itu benar-benar bahagia.

Namun, dengan senyuman kamu bisa mengubah energi negatif mu menjadi energi positif. Dengan senyuman, kamu juga bisa memutuskan untuk berbahagia walau kamu sedang dalam masalah besar. Ada, lho orang yang sangat sulit tersenyum ataupun tertawa karena memiliki trauma besar dalam hidupnya.

3. Disapa orang lain

Duh, kelihatan sepele banget dan pasti jarang kamu syukuri hal yang satu ini. Disapa oleh orang lain itu menunjukkan bahwa orang lain mengakui keberadaanmu dan menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang baik. Coba bayangin, mana ada orang yang mau menyapa orang jahat. Sekalipun sapaan itu hanya sebagai alat untuk mencari perhatianmu karena mungkin kamu adalah bos dari sebuah perusahaan, setidaknya kamu mendapat atensi lebih dari orang lain.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *