Hanya gara-gara utang, kakak tengah tikam adiknya sendiri hingga tewas

 

BERITA LIVE –  Entah setan apa yang merasuk dibenak Bambang Rianto (41), kakak dari Sutopo Yuwono (31), ini tega menikam adik kandungnya sendiri akibat terlibat utang piutang yang sangat di antara keduanya.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid menerangkan, perseturuan antara kakak yang sangat beradik itu terjadi di rumah sang kaka, Perumahan Graha Cibadak, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/di 12) malam.

Diterangkan Dodid, pertikaian antara saudara kandung itu berawal dari persoalan hutang-piutang yang sangat sebesar Rp 180 juta.

“Yakni, adiknya meminjam uang kepada pelaku sebesar 180 juta untuk modal usaha pada beberapa tahun lalu. Namun sampai saat ini belum dilunasi,” kata Dodid, di Mapolsek Tigaraksa, Rabu (6/12).

Pelaku sebelumnya meminta sang adik datang ke rumahnya di Graha Cibadak, Tigaraksa. Di sana keduanya terlibat cekcok soal utang piutang yang belum juga terselesaikan. Sampai akhirnya pelaku kalap dan menikam adiknya menggunakan pisau yang dia ambil dari dapur rumahnya.

“Korban mengalami luka tusuk di bagian perut, punggung dan dada. Saat ini tengah dirawat intensif di RSUD Balaraja,” ujar Dodid.{le}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *