Hanya Karena Tidak Di Beri Uang, Wahyu Di Bogem Hingga Luka-Luka

BERITALIVE – Dua pelaku pemalakan dan penganiayaan berhasil di amankan oleh Polsek Denpasar Barat. Kedua pelaku, tersebut bernama Paisal (29) dan Yudi (28).

Salah satu korbannya bernama Wahyu Pasaribu. Keduanya beraksi di Jalan Cokroaminoto, di depan Hino Mobil, Ubung Kaja Denpasar, sekitar pukul 21.15 Wita pada Minggu (1/4) kemarin.

Saat itu korban datang dari arah Badung menuju ke Denpasar. Kemudian, kedua pelaku langsung memepet mobil korban dan secara langsung memalak minta uang.

“Pelaku mencegat korban dan meminta uang, karena tidak kunjung dikasih. Korban langsung dipukul dengan tangan kosong pada bibir atas dan bahu sebelah kiri. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian bibir atas dan bahunya sakit karena dipukul menggunakan tangan kosong,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra.

Usai kejadian korban juga langsung melapor kepada polisi. Tim Buser Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat dipimpin langsung oleh Panit Buser IPDA Nengah Seven, mengecek TKP dan langsung mencari saksi.

Beberapa saat kemudian, pelaku berhasil diringkus oleh polisi yang tempatnya tidak jauh dari TKP. Kedua pelaku tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Denpasar Barat untuk diinterogasi.

“Untuk motifnya, pelaku ini dalam keadaan mabuk atau ngefly kemudian meminta uang kepada korban. Karena, tidak dikasih kemudian melakukan aksi pemukulan itu,” jelas Dodi. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *