Harapan Dari Pedrosa Yang Belum Miliki Kontrak Baru Selepas Tahun 2018

Berita Live– Barcelona – Dani Pedrosa menjalani musim terakhir dari kontraknya saat ini dengan Honda. Belum ada pembahasan kontrak baru, ini harapan Pedrosa dalam kariernya ke depan.

Saat ini rider Spanyol 32 tahun itu sedang menjalani musim yang ke-13 di kelas primer, sedari 2006, yang seluruhnya ia jalani bersama tim Repsol Honda.

Dalam kariernya di MotoGP, Pedrosa sudah menjalani 200 seri balapan. Ia mampu 112 kali naik podium, dengan 31 di antaranya berupa kemenangan. Tapi di akhir musim, pencapaian terbaiknya “cuma” tiga kali jadi runner-up.

Dengan kontraknya bersama Repsol Honda saat ini akan habis di akhir musim 2018, sudah berhembus spekulasi bahwa tempatnya di tim bisa digantikan rider muda potensial. Masa depan Pedrosa memang masih tak menentu walaupun ia punya harapan tersendiri.

“Menjadi bagian dari keluarga besar Honda merupakan sebuah kehormatan. Saya berharap bisa menutup karier dengan kemenangan, bersama Honda,” ucapnya seperti dikutip Speedweek.com.

Pada seri balapan pembuka MotoGP 2018, Pedrosa harus puas hanya berada di posisi ketujuh. Bukan cara terbaik mengawali musim, tapi apakah ia masih optimistis bisa jadi kampiun di masa depan?

“Waktu yang akan menjawabnya. Saya tak suka berasumsi. Saya lebih suka bicara mengenai apa yang sudah saya lakukan,” tuturnya.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *