Hari Ini Polisi Akan Gelar Olah TKP Yang Sudah Terkait Insiden Crane Jatuh

BERITA LIVE –  Sehingga pada saat Polsek jatinegara yang sudah sudah memeriksa enam saksi yang sudah terkait insiden jatuhnya Launcher girder yang akan menimpa pegawa proyek hingga menyebabkan empat orang meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek jatinegara , kompol Supadi, ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 05.00 Minggu (4/2). Ketika itu pemasangan terhadap bantalan Rel DDT Manggarai-jatinegara tengah dilakukan.

Namun pemasangat tersebut tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Launcher girder yang ada di tengah mengangakan bantalan tersebut  terjatuh.

“Sudah enam saksi yang akan kita periksa , tapi pemeriksaan lanjutan dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Timur, ” katak Kompol Supandi Minggu (4/2/2018).

Dikatakan enam saksi yang dilakukan pemeriksaan diantaranya operator, pekerja, dan penangung jawa.

Namun sayang, penyebab insiden tersebut sama sekali belum bisa di pastikan. Sebab olah TKP belum digelar.

Rencananya oleh TKP tersebut baru saja di gelar, Senin (5/2).

“Sementara ini barnag bukti yang sudah di amankan yaitu sepatu, helm, rompi dan KTP, korban. Unutk material sendiri belum ada yang diamankan. kami menunggu tim Labfor Forensik untuk bisa melakukan pemeriksaan, ” katanya.

Sebelum Crane pembangunan double-double track (DDT) Manggarai-Jatinegara, di jalan Mataram, Jakarta Timur, abruk.

Sebanyak empat pegawai tewas dalam insiden tersebut.Mereka adalah Jaenudin,44: Dani Prasetyo, 25, jana Sutisna,441 dan joni Ftirianto, 34. jenazah yang telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. {le}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *