Hari pertama latihan timnas indonesia, stefano lilipaly cedera.

 

 

BERITA LIVE – Sebuah kabar kurang baik datang bagi timnas indonesia. playmaker andalan skuat garuda, stefano lilipaly mengalami cedera dalam sesi latihan timnas baru-baru ini.

 

timnas indonesia telah memulai persiapan jelang tampil di piala AFF 2018. permusatan latihan (TC) yang berlansung di stadion wibawa mukti, cikarang, kabupaten bekasi, pada jumat ini diikuti oleh 22 pemain.

 

pada TC hari pertama ini, pelatih timnas indonesia, bima sakti tukiman lebih fokus untuk menyatukan adaptasi tim. selain itu, ini pertahanan jadi menu utama latihan dalam dua hari kedepan.

 

seluruh pemain terlihat antusias mengikuti sesi latihan ini. namun syangnya, stefano lilipaly harus beralih secara terpisah dengan rekan – rekannya karena mengalami cedera.

 

“lilipaly dia ada sedikit cedera di punggung kaki. jadi dia kalau operan jauh dia agak kerasa. jadi dia tadi hanya ikut di sesi rondo kemudian sesi operan, dia tidak kami libatkan.” ujar bima.

 

beberpa hari kedepan, kondisi lilipaly pun akan terus dipantau, bima tak ingin memaksakan playmaker bali united itu untuk segera berlatih secara normal.

 

“mungkin dua hari ini kami lihat dan akan observasi juga dengan tim dokter. semoga bisa cepat pulih karena kalau di paksa takutnya akan semakin sakit parah dan akhirnya malah di tnggal 9 november nanti belum sembuh.”

 

timnas indonesia bakal menghadapi singapura pada partai pertama grup B. duel kedua negara akan tersaji di national stadium, singapura, pada 9 novembe mendatang.

 

(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *