Harry Telah Menyambut Kane kenang sadis Chiellini

 

BERITA LIVE – Babak 16 besar LIga Champions musim ini mempertemukan Juventus melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan leg pertama akan digelar di markas Juve, Allianz Stadium, pada hari Rabu dini hari WIB.

Penyerang Spurs yang sedang dalam performa luar biasa, Harry Kane, mengaku mengetahui bahwa Juve memang memiliki pertahanan yang bagus. Dalam 15 pertandingan terakhir mereka, Juventus memang cuma kebobolan satu kali.

Tapi Kane mengingatkan bahwa Tottenham juga merupakan tim yang subur di Inggris. Ia percaya diri bisa membantu timnya membongkar pertahanan Nyonya Tua.

“Kami sudah tahu pertahanan Juventus dan tentu saja para kiper mereka. Juve adalah tim fantastis dan saya sudah tak sabar menghadapi tantangan ini. Mereka bisa mencatatkan banyak sekali clean sheet, tapi kami juga mencetak banyak gol di Premier League. INi akan jadi ujian yang bagus. Saya sudah lama menantikan pertandingan ini,” urai Kane seperti dilansir UEFA.com.

Kane memiliki kenangan khusus terhadap salah satu bek Juve; Giorgio Chiellini. Debut Kane sebagai starter di Timnas Inggris adalah saat mereka menghadapi Italia di Turin. Laga belum genap berjalan lima menit, Chiellini sudah melanggar Kane.

“Chiellini adalah defender yang luar biasa. Dalam start pertama saya bagi Inggris, saat pertandingan belum masuk lima menit, dia sudah melanggar saya dan kaki saya jadi mati rasa selama 10 menit. Itu adalah sambutan yang bagus bagi saya disepakbola¬†Internasional.”¬† {le}

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *