Headphone Termahal Di Dunia Tahun 2018

BERITA LIVE – Headphone adalah suatu alat pengeras atau penyalur suara bersumber dari sinyal elektrik. Singkatnya, headphone berfungsi sebagai pengantar suara dari satu alat elektronik ke telinga kamu.

Headphone terdapat 4 tipe, yaitu over-ear, on-ear, ear-buds, dan in-ear. Tipe headphone memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda. Kali ini kami akan menelusuri headphone over-ear dan on-ear. Bentuknya lebih besar daripada ear-buds dan in-ear. Nah kami mau bahas harga headphone yang termahal di dunia loh. Apa saja ?

1. Abyss AB-1266 – 82 Juta

Produk dari Abyss ini punya bentuk yang tak biasa. Headpadnya membengkok. Tapi diluar bentuk yang tak biasam Abyss AB-1266 ini memiliki kualitas suara HiFi yang premium.

 

2. V-Moda Crossfade M-100 – 597 Juta

V-Moda ini bukan V-Moda yang biasa. Hanya karena penambahan 3D printed shields harga yang ditawarkan melambung jauh. Pasalnya, model biasanya saja hany 2 Jutaan Rupiah saja, nah V-Moda yang ini tembus melebihi 500 Juta loh.

 

3. Sennheiser Orpheus/HE 1 – 936 Juta

Sennheiser mengeluarkan seri headphone super premium dengan pengaturan valve amplification manual sesuai selera. Berbeda dengan seri Sennheises yang lainnya, Orpheus/HE 1 ini dibanderol harga paling mahal.

 

4. Onkyo h900M – 1,3 Milyar

Headphone ini ditambahkan berlian 20 karat di sekeliling dinding headphone. Buat kalian yang suka barang mewah dan tentu saja sultan, boleh lah beli headphone ini.

 

5. Focal Utopia by Tournaire – 1,8 Milyar

Headphone termahal 2018 datang dari brand audio dari Prancis, Focal. Focal dikenal sebagai perusahaan audio premium yang menciptakan produk yang premium dengan sentuhan kemewahan bagai sultan. Headphone super high-end ini berlimpah emas 18 karat dan berlian 6,5 karat. Mau dibilang sultan ? Beli headphone ini donk !

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *