Hiara Cleopatra Rilis Maju Mundur Sakit

Hiara Cleopatra Rilis Maju Mundur Sakit

hiara cleopatra

Penyanyi Hiara Cleopatra baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Maju Mundur Sakit’. Judul lagu ini sekilas seperti judul lagu milik Syahrini, Maju Mundur Cantik. Hiara sendiri selama ini dikenal sebagai Syahrini KW karena wajahnya yang mirip dengan Syahrini dan kemampuannya menirukan gaya mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Hiara mengaku enggan disebut lagunya mirip dengan lagu Syahrini. Menurutnya, single-nya kali ini berkisah tentang orang yang sedang patah hati.

“Enggak sih, kalau lagi patah hati terus diselingkuhin pasti kan sakit. Mau maju sakit, jadi maju mundur sakit,” ujar Hiara beberapa waktu yang lalu.

Meskipun demikian, Hiara tak ragu walau harus dibandingkan dengan lagu milik Syahrini. Apalagi ia punya ciri khas tersendiri, yaitu goyang duit.

“Ciri khas aku untuk goyangan namanya goyang duit. Jadi di setiap perform aku pas nyanyiin single aku, aku akan sawer setiap orang yang ada dan joget di depan aku. Karena aku dapat rezeki kan bukan buat aku sendiri,” tandas Hiara.

Hiara sendiri sebenarnya mulai bosan karena selalu dikaitkan dengan Syahrini. Meskipun mengaku tak masalah, namun dia justru merasa tak enak pada Syahrini.

“Sebenarnya aku sih enggak masalah, karena profesional. Tapi yang diikutin bakal marah apa enggak. Selama ini kan sudah sering dibandingkan, selalu dibandingkan Syahrini asli sama Syahrini KW. Pada dasarnya aku enggak pernah jual nama Syahrini. Kalau masyarakat bilang sudah bilang Syahrini KW ya sudah,” jelas Hiara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *