Hidangan Segar Berbahan Buah Lemon, Kecut dan Bikin Ngiler!

BERITA LIVE – Lemon adalah salah satu jenis buah yang cukup populer untuk dikonsumsi. Jenis buah ini memiliki cita rasa yang masam dan segar. Biasanya lemon banyak dijadikan bahan dalam membuat aneka ragam menu yang berbeda. Lalu, sajian apa saja yang menggunakan lemon sebagai bahan? AyukTraveling

Lemon tart

Classic French Lemon Tart Recipe

Hidangan yang satu ini mengusung sensasi rasa yang berbeda karena menggunakan lemon sebagai bahannya. Menu tart ini diisi dengan kombinasi susu yang dicampurkan dengan lemon. Perpaduan cita rasa manis dan segar berpadu menjadi nyata.

Lemon drizzle cake

Lemon Drizzle Cake - Our Favourite EVER Lemon Drizzle Recipe

Lemon juga bisa kamu kreasikan menjadi kue lezat dengan cita rasa manis. Kombinasi lemon di dalamnya memberikan sensasi yang lebih segar. Tekstur kue pun juga lebih lembut saat mencicipinya.

Turkey lemon soup

Slow-Cooker Leftover Turkey, Lemon, and Couscous Soup Recipe | Serious Eats

Pernahkah kamu mencoba sup bercita rasa lemon yang khas? Hidangan yang satu ini unik dan lezat sebab menggunakan lemon sebagai bahannya. Selain menggunakan lemon, ada pula tambahan daging kalkun sebagai isian di dalamnya.

Macarons with lemon curd buttercream

Macarons with Lemon Curd Buttercream | Reality Bakes

Makaron tentu menjadi jenis kue kering yang sudah tak asing lagi di telinga. Bentuknya yang bulat dengan isian krim di dalamnya sangat menggugah selera. Adonan makaron dan buttercreamnya menggunakan lemon sebagai bahan utamanya. Terasa manis dan segar.

Creamy lemon sauce

Three Meals with One Creamy Lemon Sauce - Love and Risotto

Selain diolah menjadi hidangan utama, lemon juga bisa dijadikan bahan pelengkap seperti saus. Jenis saus ini menggunakan perasan lemon, susu, dan heavy cream. Tak heran bila memang sensasi rasanya juga lezat maksimal bila dikombinasikan dengan aneka bahan pendukung.

Ternyata ada banyak sekali pilihan menu berbahan lemon yang bisa kamu cicipi dengan beragam sajian yang berbeda, namun tetap lezat.

-Gr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *