Hotel Garuda Perkenalkan Menu Terbaru, Aneka Sop Dibanderol Mulai Rp 30 Ribu

BERITALIVE-MEDAN – Setelah terkenal dengan berbagai makanan khas nusantara, Garuda Plaza Hotel (GPH) tidak berpuas diri dengan menu-menu yang sudah tersedia. GPH pun memperkenalkan menu terbarunya, yakni aneka sop.

Manager Food and Beverage Garuda Plaza Hotel, Iwan Wahyudi mengatakan, pihaknya selalu melakukan inovasi dalam mengembangkan bisnis di GPH. Tidak hanya terkait dengan urusan kamar hotel maupun fasilitas lainnya. Namun, GPH juga berinovasi dalam hal makanan.

“Di bulan ini, kami hadirkan menu terbaru. Sekarang di Garuda Plaza Hotel sudah ada aneka makanan sop. Dan ini khas masakan chef kami. Harga cukup kompetitif, per porsi dibanderol Rp 30 ribu,” ujarnya Minggu (16/7).

Diterangkannya, adapun aneka sop yang disediakan GPH, yakni sop bebek, sop ayam kampung dan sop daging. Tiga makanan ini, diolah sendiri chef GPH, dengan bumbu dan rempah yang dapat membuat sop lebih gurih, dan daging lebih lembut.

“Bedanya, sop di sini dimasak dengan olahan sendiri. Bumbu khas GPH membuat sop lebih nikmat di lidah. Dagingnya pun lembut, sehingga semua kalangan dapat menyatapnya dengan nikmat,” ungkapnya.

Aneka makanan sop ini, lanjut Iwan, tersedia mulai pukul 9 pagi hingga pukul 11 malam. Aneka sop disajikan setiap hari. Ia pun berharap, makanan terbaru yang disajikan GPH dapat melengkapi selera pengunjung Hotel, maupun masyarakat Medan.

JM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *