Houston Rockets Berhasil Di Kalahkan Golden State Warriors Di Final NBA

BERITA LIVE – Golden State Warriors memastikan diri melaju ke partai final NBA musim ini seusai mengalahkan Houston Rockets di final wilayah barat 4-3. Golden State Warriors akan berhadapan dengan Cleveland Cavaliers yang menjadi juara wilayah timur. Ini adalah keempat kalinya secara beruntung kedua tim ini bertanding di final NBA. Di musim lalu, Golden State Warriors berhasil mengalahkan Cleveland.

Pada gim ketujuh, Golden State menang 101-92 di kandang Houston Rockets, Toyota Center, Selasa (29/5/2018). Houston Rockets sebenarnya sempat unggul pada paruh pertama 54-53. Namun, pada paruh kedua Stephen Curry dan Kevin Durant Tampil gemilang untuk mengunci kemenangan.

Kevin Durant berhasil mencetak 34 poin dengan 27 poin terakhir diciptakan di paruh kedua. Adapun Stephen Curry mencetak doble-dauble dengan rincian 27 poin, 10 assist dan 9 rebound.

Sesuai¬† laga, Durant menyebut esuksesan timnya adalah karena bermain sebagai tim dan mengikuti instruksi pelatih. “Semua yang bermain pada laga ini memberi kontribusi kepada tim. kami sangat bagus dalam bertahan kali ini. Stephen Curry sangat luar biasa malam ini.

Ini sesuai dengan apa yang kami rencanakan, ” Kata Durant. Pelatih Golden State, Steven Kerr mengaku tidak terkejut dengan penampilan Durant dan Curry terutama pada Kuarter ketiga.¬†

”Saya tidak terkejut, ini sering terjadi di banyak laga. Ketika kami tertinggal, Curry selalu menginspirasi kami dengan energinya. Durant juga selalu hadir pada saat yang tepat untuk kami, ” Kata Steven kerr.

(AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *