Howard di kabarkan akan gabung dengan Warriors

BERITALIVE – Golden State Warriors bakal semakin kuat dan menakutnya pada NBA 2018-2019. Warriors berpeluang mendapatkan center veteran Dwight Howard.

Howard pada NBA 2017-2018 bermain untuk Charlotte Hornets. Klub milik Michael Jordan itu secara mengejutkan melepas Howard ke Brooklyn Nets lewat trade untuk ditukar dengan Timofey Mozgov, hak draft putaran kedua dan uang tunai.

Namun Howard tidak akan bermain untuk Nets di NBA 2018-2019. Howard dilaporkan sedang memulai negosiasi buyout dengan Nets senilai 23,8 juta USD sehingga akan berstatus free agent.

Jika sudah menjadi free agent, Howard bebas bergabung dengan klub manapun. Salah satu klub yang mungkin dituju eks pemain Houston Rockets itu adalah Warriors.

Howard ingin merasakan cincin juara NBA untuk pertama kalinya. “Seluruh tujuan saya adalah kembali musim depan, meningkatkan dan mencoba memenangkan kejuaraan untuk tim saya,” kata Howard kepada ESPN belum lama ini.

Jika mengincar cincin juara, Warriors akan jadi pilihan Howard. Warriors masih sangat dijagokan untuk menjuarai NBA musim depan.

Kebetulan Warriors sedang butuh big man. Beberapa big man Warriors seperti JaVale McGee, Zaza Pachulia David West and Kevon Looney akan berstatus free agent.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *