Hyun Bin Terbang ke Yordania di Tengah Pandemi untuk Syuting Film

BERITA LIVE – Dunia hiburan Korea Selatan sedikit demi sedikit sudah mulai bangkit. Sejumlah film dan drama sudah kembali memulai produksi.

Seperti proyek film terbaru Hyun Bin dan Hwang Jung Min. Keduanya belum lama ini terbang ke Yordania untuk menjalani syuting film Bargaining.

Dikutip dari Naver, Hyun Bin, Hwang Jung Min, dan sejumlah kru produksi film tampak berada di Bandara Incheon pada 13 Juli untuk terbang ke Yordania. AyukTraveling

Setibanya di sana, Hyun Bin, Hwang Jung Min, dan para kru film akan menjalani prosedur karantina sesuai dengan aturan lokal. Sebelum menjalani syuting, mereka akan menjalani karantina diri di Yordania selama 14 hari atau hingga dinyatakan sehat.

Film tersebut bercerita tentang kasus penculikan yang terjadi di Timur Tengah. Sekelompok orang berusaha untuk menyelamatkan 23 orang korban penculikan.

Bargaining merupakan film yang didaptasi dari kisah penyandraan sejumlah orang Korea di Afghanistan pada 2007. Film ini akan menjadi film Korea pertama yang menjalani syuting di luar negeri sejak pandemi COVID-19.

Bargaining seharusnya mulai syuting pada Maret 2020. Namun pandemi COVID-19 membuat produksi film ditunda hingga saat ini.

Pihak produksi terus melakukan diskusi dengan pemerintah Yordania terkait rencana mereka untuk menjalani syuting. Setelah lama menanti, akhirnya mereka diizinkan untuk pergi ke Yordania dan menjalani syuting.

Megabox Plus M, sebagai distributor film, menyebut Bargaining saat ini akan fokus pada pengambilan gambar. Mereka berjanji para aktor dan kru akan menjaga kesehatan dan berhati-hati selama menjalani syuting.

“Bargaining akan fokus pada syuting di Yordania saat ini. Waktu spesifik syuting dan kembalinya para aktor ke Korea tergantung dengan situasi di lokasi. Baik para aktor dan kru akan kembali dengan sehat setelah menyelesaikan syuting,” tegasnya. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *