‘Icardi Yang Sangat Sempurna untuk Bayern’

BERITA LIVE – Bayern Munich kabarnya yang berusaha untuk mencari striker usai Robert Lewandowski yang sudah mengungkap keinginan untuk hengkang. Menurut Luca Toni, Mauro Icardi akan pas untuk Bayern.

Agen Lewandowski, Pini Zahavi, sudah mengungkapkan bahwa striker yang berasal dari Polandia itu ingin mencari tantangan baru di musim depan. Jajaran manajer Bayern juga disebut sudah mengetahui akan hal itu.

Kontrak Lewandowski sejatinya baru habis pada Juni 2021. Jika si pemain tidak berubah pikiran, tentu Bayern harus segara untuk agar bisa mencari pengganti yang sepadan dengan ketajaman striker 29 tahun itu.

Menurut Toni, yang sudah pernah bermain untuk Bayern pada 2007 sampai 2010, Icardi ialah merupakan sosok yang sangat tepat sebagai pengganti Lewandowski. Striker Inter Milan itu dalam dua musim terakhir selalu mampu untuk bisa mencetak lebih dari 20 gol dalam semusim.

“Jika seorang pemain ingin pergi, Anda harus membiarkannya pergi,” kata Toni kepada Sport Bild.

“Icardi dari Inter akan sempurna untuk Bayern. Dia adalah pemain depan yang sangat hebat dan lebih muda dari Lewandowski,” sambungnya.

Icardi, yang pada saat ini masih berusia 25 tahun, sejauh ini juga tengah dispekulasikan ingin hengkang dari Giuseppe Meazza. Padahal, dia masih punya kontrak tiga tahun dengan Inter.

Menurut Football Italia, striker asal Argentina itu punya klausul rilis sebesar 110 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun. {le}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *