Ikan Besar Yang Berwajah Aneh Terdampar

BERITALIVE –¬†Penduduk pada pesisir Cebu, FDilipina, digegerkan sebuah penemuan ikan yang terdampar dengan bentuk wajah yang aneh, kemunculan makhluk mengerikan tersebut sipercaya sebagai pertanda adanya bencana yang akan belangsung pada desa tersebut.

Jumat (3/3/2017), sebelum gempa 6,7 skala Richter yang terjadi pada Surigao Del Norte, Filipina, penduduk setempat melihat banyak makhluk laut yang aneh yang disebut ‘Oarfish’ pada sekitar wilayah pesisir.

Vulkanologi Filipina (phicols) sebelumnya sudah memberikan suatu peringatan mengenai bencana besar gempa 7,2 skala Richtar yang akan melanda Luzon.

Kabar tersebut kontan membuat warga setempat percaya jika kemunculah sebuah makhluk aneh tersebut menjadi salah satu pertanda bencana akan masuk pada wilayah mereka.

Warga yang tinggal pada sepanjang West Valley Fault, bahkan disarankan untuk bersiaga kalau prediksi mengenai gempa benar-benar terjadi.

Namun sesudah diselidiki, beberapa ahli menegaskan kalau ikan aneh tersebut adalah hiu bermulut besar yang jarang terlihat manusi sebab dia merupakan mahkluk yang cuman muncul pada dasar laut. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *