Ilkay Gundogan Yang Memuji Kehebatan Leroy Sane

BERITALIVE –¬†Gelandang Manchester City Leroy Sane yang abru satu setengah tahun bermain di Etihad. Akan tetapi permainan Sane yang telah memperoleh pengakuan dari Ilkay Gundogan.

“Leroy Sane yang paling bagus. Saya rasa dia yang belum berada dalam puncak performa, akan tetapi tetap begitu bagus. Dia yang menampilkan permainan yang juga nebarik, baik dalam mengumpan dan juga mencetak gol,” kata Gundogan.

San eyang begitu paling penting buat Manchester City, Gundagon yang juga pernah menjadi lawan Sane dalam beberapa ‘pertandingan. Ketika itu, Gundagon yang bermain buat Borussia Dortmund, sementara Sane yang membela FC Schalke.

Sekarang, keduanya yang saling bahu-membahu menampilkan permainan yang terbaik bagi Manchester City. Khusus Sanem dia yang sudah mencetak sembilan gol dan 12 assist dalam 29 pertandingan The Citizens pada berbagai ajang.

Sane yang direkrut Manchester City dari FC Schalke dengan nilai transfer 50 juta euro pada 2 Agustus 2016. Pemain yang berkebangsaan Jerman tersebut yang menandatangasi kontrak sampai 30 Juni 2021. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *