Ingin Menjadi Juara, Aubumeyang Menyarankan Arsenal Yang Merekrut Pemain ini

BERITALIVE –¬†Rekrutan baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang memiliki solusi buat dapat mempertajam lini serang Arsenal musim depan. Penyerang asal Gabon tersebut yang dikabarkan meminta The Gunners buat dapat membeli mantan rekannya, Ousmane Dembele.

Aubameyang sendiri yang merupakan salah satu pemain yang dapat didatangkan Arsenal pada bulan Januari nanti. Ia yang didatangkan dari Borussia Dortmund buat dapat memperbaiki performa The Gunners yang terpuruk pada musim ini.

Dengan pertandingan EPL yang menyisakan 8 pertandingan lagi, Arsenal yang nampaknya merasa kesulitan buat dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen. Buat itu mereka yang mulai dapat melakukan perencanaan untuk musim depan.

Dilansir dari Don Balon, Aubameyang yang telah mengutarakan usulnya buat dapat meningkatkan serangan mereka musim depan. Aubameyang yang menyebut The Gunners yang mesti dapat mencoba merekrut Ousmane Dembele musim depan.

Dembele sendiri yang merupakan rekan setim Aubameyang di Dortmund. Duetnya dengan Dembele yang dapat menjadi salah satu duet mematikan di Bundesliga musim lalu.

Dembele sendiri masa depannya yang masih diragukan di Barcelona yang terutama setelah El Blaugrana yang sudah dapat membeli Philippe Coutinho. Dembele kabarnya yang dapat diperoleh Arsenal dengan nilai transfer yang mencapai 135 juta pounds. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *