Ingin Terlihat Mirip Naga Seorang Wanita Rela Habiskan Banyak Uang

Wanita Ini Habiskan Banyak Uang Supaya Mirip Seekor Reptil, karena Ingat Masa Kecilnya

BERITALIVE-Seorang wanita bernama Eva Tiamat Medusa rela menghabiskan banyak uang agar bisa terlihat seperti reptil.

Eva mengubah lidahnya agar bercabang dua, merajah tubuhnya dengan gambar sisik, dan menambahkan delapan tanduk di kepalanya. Eva sebenarnya bukanlah orang sembarangan untuk mau mengubah bentuk tubuhnya seperti itu.

Eva yang merupakan seorang transgender pernah menjabat posisi wakil presiden salah satu bank terkemuka di Amerika Serikat pada 1994 silam.

Tapi diagnosis HIV telah membuat hidupnya menjadi berbeda dan karenanya ia bersumpah, ‘tidak boleh mati sebagai manusia’.

Ia meninggalkan profesinya dan mulai berpikir untuk mengubah dirinya menjadi reptil yang selalu diidamkannya.

Keinginannya untuk menjadi reptil makin kuat karena ia yakin pada usia lima tahun, dia telah terlahir kembali di bawah perawatan seekor ular.

“Bagi saya, transformasi ini adalah perjalanan terindah dalam hidup saya.”

“Ada alasan mendalam mengapa saya melakukannya, salah satunya menghormati ibu saya yang asli dan ibu kedua saya yang merupakan seekor ular derik,” ujar eva

Total, ia telah menghabiskan uang sebanyak 42 ribu poundsterling atau sekitar Rp 796 juta. Ia menyadari bentuk tubuhnya yang tidak biasa ini akan menjadi sorotan banyak orang.

Namun, hal ini justru makin mendorongnya untuk membuat banyak modifikasi pada tubuhnya hingga ia merasa benar-benar menyerupai reptil.

“Inilah yang mendorong saya – inilah alasan mengapa saya bangun setiap hari dan hidup.

RW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *