Ini 5 Alasan Cewek Sering Baper Saat Didekati

BERITA LIVE-

Masa pendekatan adalah masa pengenalan satu sama lain untuk melakukan pada tahap jadian dan pacaran. Ditahap ini biasanya cowok akan memberikan segalanya untuk mendapatkan perhatian dari cewek yang disukainya.

Masa pendekatan sering kali membuat cewek baper dengan cepat dan hal ini sudah menjadi hal umum. Lantas, alasan apa sih yang sering membuat cewek baper? Berikut dapat kamu ketahui.

1. Dalam bertindak cewek selalu menggunakan perasaan

Semua orang pasti sudah tahu, cewek adalah makhluk yang paling sering menggunakan perasaannya dalam bertindak. Dirinya lebih memilih hati dan perasaan dibandingkan dengan logikanya.

Menurutnya, perasaan sudah paling benar dalam mewakili segalanya. Oleh sebab itu, ketika ada yang mendekatinya, dia akan mengira bahwa orang tersebut menyukai dirinya dan dia pun mengharap terlalu berlebihan.

2. Lebih sensitif dan peka pada setiap kondisi

Ketikan cowok mulai menujukan gelagat aneh dan mendekati dirinya setiap hari, maka dia akan langsung peka. Peka bahwa kondisi seperti ini adalah masa pendekatan yang mana dirinya harus menjaga image dan bersikap selalu baik pada lawan jenisnya.

Rasa sensitif dan kepekaan ini sebenarnya adalah naluri dari hati cewek. Meski tidak semua cewek seperti ini, tetapi hampir kebanyakan memiliki sifat sensitif dan kepekaan yang tinggi.

3. Perhatian yang lebih dapat membuatnya merasa nyaman

Siapa yang tidak suka diberikan perhatian lebih? Pasti setiap orang menginginkannya. Pun, dengan cewek. Dia merasa bahwa perhatian yang diberikan oleh cowok adalah sebuah pengertian dan kepedulian.

Perhatian yang diberikan setiap harinya akan menimbulkan perasaan nyaman pada diri cewek. Meski cowok tersebut baik pada semua orang, tetapi jika perhatiannya diberikan setiap hari, tentu akan membuat cewek berharap ingin segara jadian dan pacaran.

4. Pujian yang diberikan selalu menyenangkan cewek

Pujian adalah sesuatu hal yang diinginkan oleh cewek. Cewek adalah individu yang suka untuk disanjung dan dipuji. Dirinya akan melayang jauh dan kepercayaan dirinya akan meningkat.

Oleh sebab itu saat cowok memberikan pujian yang berlebihan, lama kelamaan akan membuat cewek nyaman dan menandakan hal itu adalah sebuah ketertarikan.

5. Saat didekati, cewek merasa bahwa dirinya berarti

Ketika perhatian, kepedulian, sanjungan dan kondisi yang selalu ada untuknya, cewek akan menafsirkan bahwa hal tersebut adalah pendekatan untuk awal sebuah hubungan pacaran. Ketertarikan cowok pada dirinya adalah sebuah hal yang berarti baginya.

Bagi cewek, ketika ia didekati berarti ada bagian cewek yang berarti bagi orang lain. Entah karena kecantikannya, sikapnya, atau karena kepintarannya.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *