Ini Tujuan Utama Haaland Bergabung Dengan Dortmund

BERITA LIVE – Striker muda asal Norwegia, Erling Haaland, memiliki tujuan besar ketika memilih bergabung bersama Borussia Dortmund. Ia mengaku berambisi untuk bisa menunjukkan performa terbaik dan memiliki dampak besar untuk tim.

Pada musim ini, Haaland menjadi salah satu rising star di dunia sepakbola setelah memiliki performa gemilang bersama Red Bull Salzburg. Namanya semakin memuncak karena Haaland adalah aset masa depan sepakbola dunia dengan baru menginjakkan usia 19 tahun.

Haaland sendiri mendapat incaran dari berbagai klub besar pada bursa transfer musim dingin 2020. Tak hanya Borussia Dortmund, ia sempat mendapat minat besar dari Manchester United dan beberapa tim seperti Juventus dan RB Leipzig.

Kini dengan keputusannya bergabung bersama Dortmund, Haaland berharap bisa mewujudkan ambisinya bersama klub asal Jerman tersebut. Namun begitu, ia juga enggan sesumbar terkait target yang telah ia tetapkan bersama Dortmund.

“(Tujuan di Dortmund) untuk sedikit mengenal orang yang lebih baik, untuk berlatih dengan baik bersama tim dan kami akan melihat apakah saya cukup baik. Saya akan bermain dan kami hanya harus melihat, langkah demi langkah,” ungkap Haaland, mengutip dari Goal, Selasa (7/1/2020).

“Tentu saja, saya ingin bermain dan saya tahu saya memiliki sesuatu untuk diberikan kepada tim. Itulah tujuan utama saya sekarang untuk memiliki tujuan yang lebih sedikit dan mencapainya. Saya tahu itu akan baik,” pungkasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *