Inter Akan Jadikan Gabigol Sebagai Pelicin Untuk Datangkan Giroud

BERITA LIVE – Masa peminjaman striker asal Brasil, Gabriel Barbosa, di Flamengo telah berakhir pada 31 Desember 2019 kemarin. Dengan berakhirnya masa peminjaman itu, maka pemain yang akrab dipanggil Gabigol itu pun dipastikan akan segera kembali ke Inter Milan.

Kendati begitu, sosok Gabigol yang selalu dipinjamkan sejak 2017 itu tampaknya kembali tak dibutuhkan oleh Inter. Pelatih Inter, Antonio Conte, tampaknya tak membutuhkan Gabigol di lini depan Inter. Apalagi Inter sendiri sudah memiliki Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez. Jadi, ruang untuk Gabigol bermain bisa dikatakan cukup kecil.

Karena itulah tampaknya Inter akan menjual Gabigol pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. Bahkan, menurut laporan dari Calcio Mercato, Rabu (8/1/2020), Gabigol nantinya bakal dijual Inter ke Chelsea agar tim tersebut mau melepaskan Olivier Giroud. Jadi, Gabigol nantinya akan dijadikan sebagai pelicin agar Chelsea tak menahan penyerang asal Prancis itu.

Conte dikabarkan lebih memilih untuk bereuni kembali dengan Giroud ketimbang menggunakan bakat Gabigol. Apalagi dengan kabar juru taktik Chelsea, Frank Lampard, sedikit tertarik dengan Gabigol, membuat Inter semakin berusaha untuk memasukkan nama pemain berusia 23 tahun itu dalam pembelian Giroud.

Untuk melancarkan itu semua, Calcio Mercato mengatakan Conte akan segera bersua dengan Gabigol untuk membicarakan masa depannya tersebut. Gabigol sendiri baru akan tiba di Italia, tepatnya di kota Milan pada pekan ini. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *