Inter Milan Mulai Coba Datangkan Giroud

BERITA LIVE – Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, dilaporkan mengalami cedera saat membela Timnas Cile di laga persahabatan internasional kontra Kolombia. Akibat dari hal tersebut, Sanchez pun harus menepi selama tiga bulan untuk penyembuhan.

Kondisi tersebut tentunya menjadi hal yang tak menyenangkan untuk Inter Milan. Pasalnya, mereka tak bisa hanya mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez saja di lini serang. Maka dari itu, Inter pun berencana menggaet penyerang baru.

Menurut kabar yang dilaporkan Express, Rabu (16/10/2019), penyerang yang menjadi incaran Inter untuk menambal absennya Sanchez adalah Olivier Giroud dari Chelsea. Disebutkan bahwa Giroud merupakan permintaan langsung dari pelatih Inter, Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui, Conte dan Giroud pernah menjalin kerja sama saat di Chelsea. Selain itu, kondisi Giroud bersama The Blues saat ini juga tidak terlalu bagus. Penyerang 33 tahun tersebut pasalnya lebih sering dijadikan penghuni bangku cadangan.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, lebih senang memainkan Tammy Abraham sebagai starter. Terlebih lagi, Abraham juga menampilkan performa luar biasa yang membuat Giroud semakin disingkirkan. Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, Abraham telah mengemas sembilan gol dari 10 penampilannya bersama Chelsea di semua ajang.

Sadar akan hal tersebut, Giroud sendiri sudah memberikan ultimatumnya. Dengan gamblang ia mengaku tak ragu untuk meninggalkan Chelsea jika jarang dimainkan. Ia tak ragu untuk hengkang lantaran sebelum ini ia pernah melakukannya. Alasan Giroud pergi dari Arsenal dan bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 adalah karena dirinya jarang dimainkan The Gunners. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *