iOS 13 Datang, Selamat Tinggal iPhone 6

BERITA LIVE – Apple baru saja mengumumkan keberadaan iOS 13 di ajang WWDC 2019. Kedatangan sistem operasi tersebut akan mengorbankan sebuah perangkat iPhone yang tidak akan kebagian update. Apa saja?

 

Sejumlah Iphone yang terbatu untuk dikeluarkan rasakan Cupertino ini, tentu menjadi bagian perangkat yagn bisa menjajal sistem operasi yang terbaru ini. Sementara itu, iPhone laha harus mencucapkan selamat tinggal karena tidak akan merasakan kecanggihan dan perbaikan yang telah di tawarkan oleh iOS 13.

 

Berikut ini iPhone yang akan mendapatkan update iOS 13, seperti dikutip di Berita live dari Business Insider, Rabu (5/06/2019).

 

  • iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone RX
  • iPhone X
  • iPhone 8 dan iPhone 8 Plus
  • iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
  • iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Adapun iPhone yang tidak kebagian iOS 13, diantaranya iPhone 6, iPhone Se, dan jenis-jenis Iphone yang diliris sebelumnya. Sehingga bisa disimpulkan, deretan iPhone tersebut sudah mentok di iOS 12.

 

Apple juga mengatakan iOS 13 versi developer sudah mulai tersedia sejak pertama diluncurkan operasi tersebut sehingga mereka dapat mengoptimalkan dan memperbaharui aplikasi yang mendukung fitur OS teranyar.

 

Pada bulan juli, Apple yang telah menjadwalkan meliris versi beta untuk publik, dimana penggua reguler bisa mencicipinya di dalam sebuah bentuk yang hampir final. Secara resmi, iOS 13 kemungkinan melenggang pada September nanti bersamaan dengan dilirisnya iPhone geneasi baru {le}.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *