Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Bunuh Diri yang Live di Facebook

isak-tangis-iringi-pemakaman-korban-bunuh-diri-yang-live-di-facebook_m_117073

BERITALIVE JR  – Setelah divisum RS Fatmawati, Jakarta, akhirnya jasad Pahinggar Indrawan alias Indra, korban bunuh diri yang disiarkan live di media sosial facebook dikebumikan.

Pria yang tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut.

Selesai Salat Zuhur, jasadnya dibawa ke TPU. Di sana sanak keluarga telah menanti. Terpantau memang keluarga dari Indra adalah kalangan berada. Di lokasi, para keluarga telah menyiapkan sebuah liang lahat untuk tempat peristirahatan terakhir Indra.

Setibanya jasad di sana, keluarga tampak haru. Isak tangis pun pecah ketika jasad mulai dikebumikan. Iring-iringan doa menyertai pemakaman jasad Indra.

Namun, pihak keluarga bungkam dengan awak media. Mereka enggan memberikan pernyataan atas kematian Indra yang tragis itu.

Tidak diketahui mana anak, istri dan orang tua Indra di sana. Namun yang pasti, semua yang ada di sana bersedih dan merasa kehilangan sosok Indra.

Sebagaimana diketahui, Indra adalah lelaki yang tewas gantung diri pada Jumat (17/3). Dia gantung diri usai berseteru dengan istrinya, DF. Insiden bunuh ini menggemparkan kalangan netizen, karena aksinya itu direkam dan disiarkan secara langsung facebook

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *