J-Lo Mendadak Muncul di Milan Fashion Week, Bikin Heboh

BERITA LIVE – Masih ingat penampilan seksi Jennifer Lopez atau J-Lo dalam balutan gaun Versace di Grammy Awards 2000 silam yang menginspirasi lahirnya Google Image? J-Lo kembali mengulang momen tersebut di Milan Fashion Week.

Tiba-tiba saja J-Lo muncul di penghujung fashion show Versace, Jumat (20/9/2019). Melenggang di catwalk, wanita 50 tahun itu membungkus tubuhnya dengan gaun hijau nuansa tropis berbelahan dada rendah yang dihiasi ekor nan dramatis.

Vogue mengabarkan, sebelum J-Lo tampil, para model berjalan diiringi lagu J-Lo yang berjudul “Love Don’t Cost a Thing’. Lalu, layar di fashion show memperlihatkan kumpulan foto gaun Grammy J-Lo dari Google Image.

Lantas terdengar suara yang seolah memberi perintah kepada Alexa. “OK, Google. Now show me the real dress,”katanya. Dan para tamu pun dikejutkan oleh kehadiran J-Lo. Penampilan J-Lo tersebut bikin heboh Milan Fashion Week dan berujung viral hampir di setiap akun media sosial fashion.

Di masanya, gaun asli J-Lo menjadi foto yang paling dicari di Google. Bahkan gaun tersebut yang menginspirasi Google untuk menciptakan Google Image yang hadir pada 2001 atau tiga tahun setelah kehadiran Google.

Mantan CEO Google Eric Schmidt pernah mengatakan, penampilan seksi J-Lo di Grammy 2000 berhasil mencuri atensi dunia. Banyak orang yang mancari fotonya di Google.

“Tapi kami tidak bisa mengakomodasi apa yang user butuhkan ketika itu: J-Lo memakai gaun tersebut. Dari situ, Google Image lahir,” ujar Eric seperti dikutip BBC. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *