Jadon Sancho Dikabarkan Tolak Tawaran Setan Merah

BERITA LIVE – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho ternyata tak pernah punya minat untuk gabung Manchester United (MU). Pemain muda Inggris ini dikabarkan sudah menolak tawaran MU di musim panas ini.

MU gencar memburu tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Bahkan, Manchester United telah memantau perkembangan Jadon Sancho sejak Januari 2019.

Manajemen Tim Setan Merah coba melakukan pendekatan kepada Borussia Dortmund untuk mendapatkan Sancho. Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas 2019 di Inggris tutup pada 8 Agustus lalu, MU tak kunjung merealisasikan kepindahan si pemain.

Kegagalan Manchester United memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford karena Dortmund tak memberikan restu. Selain itu, mantan pemain Manchester City tersebut juga tidak berminat berseragam MU.

“Topik hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United. Baik diskusi dengan klub dan pertemuan saya dengan konsultan. Pertemuan memang terjadi. Manchester United mengundang konsultan,” jelas Direktur Olahraga Die Borussen, Michael Zorc.

“Tetapi, menurut apa yang saya tahu, konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, kami tidak akan membiarkan Jadon Sancho pergi pada musim panas tahun ini,” lanjut Zorc.

“Tetapi, si pemain juga tidak punya niat untuk mengambil langkah itu (bergabung dengan Manchester United) pada musim panas ini,” paparnya.

Setelah meninggalkan Manchester City dan melanjutkan kariernya bersama Borussia Dortmund pada 2017, Jadon Sancho mampu tampil impresif. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 13 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang.

Memasuki musim ini, Sancho masih mencuri perhatian. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Borussen, dia mampu mencetak tiga gol dan empat assist dari lima pertandingan.

Dia juga bermain gemilang bersama Timnas Inggris. Jadon Sancho berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa The Three Lions menang 5-3 atas Kosovo, pada laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020, 10 September 2019. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *