Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV : Rusia Vs Arab Saudi

Berita Live – Pesta sepak bola paling akbar sejagat akan bergulir di Rusia mulai Kamis (14/6/2018). Persaingan antara tim-tim terbaik di dunia akan dimulai dengan laga pembukaan antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi yang tergabung di Grup A mulai pukul 22.00 WIB.

Pertandingan pembukaan Piala Dunia 2018 tersebut rencananya disiarkan secara langsung di Trans TV.

Ini bukan kali pertama buat Rusia bermain pada laga pembuka Piala Dunia. Sebelumnya, Rusia juga tampil pada laga pembuka Piala Dunia 1970 melawan Meksiko ketika masih bernama Uni Soviet. Ketika itu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Meski begitu, Rusia tak boleh memandang enteng kekuatan lawan. Sebab, pasukan Stanislav Cherchesov itu punya catatan buruk dalam beberapa laga terakhir.

Rusia tak pernah menang dalam tujuh laga uji coba. Yuri Zhirkov dkk. meraih tiga kali imbang dan empat kali kalah. Rentetan hasil minor itu tentu saja menjadi sinyal bahaya untuk Rusia.

Sementara itu, Piala Dunia 2018 menjadi penampilan kelima sepanjang sejarah buat Arab Saudi. Terakhir kali Arab Saudi tampil di Piala Dunia adalah edisi 2006 dan menjadi penghuni dasar grup.

Laga ini juga menjadi pertandingan kelima buat Arab Saudi pada partai pembuka Piala Dunia. Mereka belum pernah menang dengan mencatatkan sekali imbang dan tiga kali kalah dalam empat laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *